Selasa, 18 September 2018

Bithemoth Platform


Kemudahan platform menggabungkan sejumlah fitur baru yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna pertukaran kami. TIDAK Hanya Fitur Teknologi di belakang pertukaran Revolusioner kami, IT juga akan dioptimalkan untuk ulasan Menjadi user friendly. Ini akan mendukung individu baru memasuki Pasar Crypto, sambil menyediakan banyak fitur untuk mengakomodasi kebutuhan investor cryptocurrency yang menjadi pucat berpengalaman.

MENGAPA BERINVESTASI?
Kami adalah Solusi Aset Blockchain all-in-one.
Tekad adalah apa yang kita perjuangkan.
Berguna baik sebagai investasi jangka pendek dan jangka panjang.
Pertukaran Bithemoth diciptakan menggunakan 3 pilar Utama Utama; Aksesibilitas, Usability dan Profitabilitas.

Diciptakan oleh campuran pengusaha pemula dan investor berpengalaman, Bithemoth menggabungkan pengalaman timnya untuk meninjau pertukaran kripto yang mencakup SEMUA yang akan menyaring bagaimana mata uang cryptocurrency diperdagangkan. Platform kami akan menggabungkan beberapa fitur baru untuk membedakan dirinya dari pertukaran sebelumnya, dan memantapkan dirinya di pasar crypto. Dengan memanfaatkan keragaman tim kami, kami menciptakan pertukaran yang kuat dan kuat yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan investor di bawah kontrol tradisional, tetapi juga akan menyederhanakan proses, bahkan memungkinkan individu non-teknologi untuk memulai perdagangan.

Di sini, di Bithemoth, berusaha untuk keunggulan dan pengembangan dunia blockchain. Melalui proses yang kuat dan sangat intensif, memilih para pemimpin yang kuat dan inovatif untuk menjadi terpisah dari keluarga dan proyek Bithemoth. Tim kami membentang di seluruh dunia dan dengan beragam kekuatan kami akan dapat membuat dampak besar dalam dunia blockchain. Ekosistem akan mencakup:
  • Pertukaran Aset Digital Terdesentralisasi
  • Keamanan dan Fitur Yang Disempurnakan dan Revolusioner
  • Platform Pasar dan Perdagangan yang lengkap
  • Inkubator ICO yang didukung penuh
  • Sistem dan Infrastruktur Dukungan Khusus
  • Pengembangan Lokasi Bata dan Mortir
Tentang BithemothDalam upaya untuk beroperasi sebagai penghubung antara keuangan tradisional dan ekonomi aset digital, platform Bithemoth telah muncul dengan sistem adopsi yang sederhana dan konvensional. Tiga aspek utama dari ekonomi digital akan disederhanakan oleh ekosistem beragam Bithemoth sehingga menghadirkan pertukaran, platform perdagangan, dan Inkubator ICO lengkap.

Berbagai layanan yang tidak ada dalam satu sistem akan tersedia saat Bithemoth bekerja bersama dengan mitranya. Pedagang baru dapat berinvestasi dalam cryptocurrency dengan beberapa klik pada pertukaran menggunakan lingkungan yang dapat disesuaikan dan bebas-pengguna kami sementara, investor profesional akan dengan mudah menggunakan platform perdagangan kami yang telah dirancang dengan seperangkat alat yang kuat. Bithemoth ekosistem membayangkan kemampuannya untuk menyediakan perusahaan dengan Inkubator ICO yang siap digunakan dan yang mendukung pengembangan proyek sehingga, meningkatkan pertumbuhan dan kolaborasi.

Bithemoth berharap dapat menawarkan proses pembayaran untuk cryptocurrency dan fiat yang cepat dan aman dengan membangun hubungan perbankan yang stabil. Bithemoth juga berencana untuk menerapkan dan menambah fitur yang sudah ada, sistem hadiah unik untuk pembeli BHM, dan solusi perdagangan khusus yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan ekonomi aset digital.


Aksesibilitas melihat bahwa di tahun-tahun mendatang akan ada pergeseran besar dari ekosistem fiat konvensional menuju cryptosphere. Bithemoth telah dirancang dari bawah ke atas untuk mengakomodasi perkembangan ini dan merevolusi industri-kripto selama periode transisi ini. cenderung menjadi pelopor kemajuan dan menangani ini melalui beberapa jalan dan aliran. Tim mengakui bahwa untuk menjadi pemain kunci selama masa revolusioner ini, Bithemoth harus dapat diakses untuk diadopsi secara massal oleh masyarakat umum, termasuk mereka yang kurang berpengalaman dalam industri crypto. Untuk mengakomodasi ini, kami mengintegrasikan beberapa sarana untuk kemudahan masuk ke pasar kripto, seperti fiat langsung ke opsi crypto yang dibangun di situs kami. Kami juga membuat serangkaian video untuk mengedukasi publik tentang cryptocurrency, penggunaannya, penyimpanan, dan semua aspek penting lainnya dari relevansi. Sebagai sarana untuk mendorong platform kami lebih jauh dari pertukaran lainnya, kami sedang mengerjakan rencana untuk mengembangkan lokasi bata dan mortir. Lokasi-lokasi ini akan terhubung langsung ke platform kami dan bertindak sebagai pusat pendidikan yang menarik pengguna baru ke Bithemoth saat mendidik masyarakat tentang cryptocurrency.

UsabilityOur platform kami menggabungkan sejumlah fitur baru yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna pertukaran kami. Tidak hanya fitur teknologi di belakang pertukaran revolusioner kami, itu juga akan dioptimalkan untuk menjadi user friendly. Ini akan mendukung individu baru memasuki pasar kripto, sambil menyediakan banyak fitur untuk mengakomodasi kebutuhan investor cryptocurrency yang paling berpengalaman.

Profitabilitas Meskipun kami berniat memiliki beberapa biaya pertukaran terendah dalam industri, ada banyak aspek lain dari platform yang akan membuat kami menjadi salah satu yang paling menguntungkan. Ini termasuk Marketplace, Inkubator ICO, Dompet Perangkat Keras Terpadu, dan Kartu Debit Exchange, yang merupakan fitur penting yang akan menjadi penggerak keuntungan platform. Ini sangat bagus untuk pemegang BHM kami, memungkinkan kami untuk melakukan peregangan lebih jauh daripada pertukaran lainnya dan memperkuat diri kami sebagai pemain jangka panjang di pasar. Aspek-aspek inilah yang menjadikan kami investasi yang sangat baik karena kami berkembang menjadi lebih dari sekadar pertukaran dasar.


Peta Jalan
Q3 2018
Kampanye Pemasaran Global
Peluncuran Beta

Q4 2018
Full Exchange Release
Peluncuran Aplikasi Seluler
Lisensi Paten dan Produk

Q1 2019
Implementasi Pasar

Q4 2019
Integrasi Dompet Hardware
Toko Bata dan Mortir

TIM






Informasi lebih lanjut :

web : https://bithemoth.com/
ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3311741.0
whitepaper : https://bithemoth.com/whitepaper.php
facebook : https://web.facebook.com/bithemoth/?_rdc=1&_rdr
twitter : https://twitter.com/bithemoth?lang=en
youtube : https://www.youtube.com/channel/UCndzKrOwSjnWVQQCnthWoNA
instagram : https://www.instagram.com/bithemoth/?hl=en
linkedin : https://www.linkedin.com/company/bithemoth/
medium : https://medium.com/bithemoth-exchange

URL BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1523450;sa=forumProfile

ETH : 0xC9ddD82074fF828FB01893C209c662F1ded226F2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar