Minggu, 16 September 2018

Dove Network sedang mencoba menghadirkan Internet ke setiap manusia di planet bumi. Pada abad ke-21






The Dove Network adalah jaringan berbagi internet peer-to-peer yang memanfaatkan blockchain Ethereum untuk membuat jaringan mesh Internet Service Provider (ISP). Dengan Dove, setiap pengguna di bumi memiliki kemampuan untuk menjadi ISP. Ini secara efektif akan membuat Dove Network menjadi penyedia Internet nirkabel global dan membawa internet ke miliaran orang.

Tim Dove Network sedang mencoba menghadirkan Internet ke setiap manusia di planet bumi. Pada abad ke-21, akses internet adalah kebutuhan dasar, tetapi masih ada miliaran orang di seluruh dunia tanpa internet. Dove beroperasi di bawah gagasan bahwa setiap manusia di bumi harus memiliki Internet. Kami tidak akan beristirahat sampai mereka melakukannya. "Hak untuk internet atau" kebebasan untuk terhubung "adalah gerakan berusia 15 tahun. Selama lebih dari satu dekade, beberapa perusahaan raksasa membuat rencana mereka untuk meliput planet ini dengan balon stratosfer, nanosatellites, dan kekuatan global lainnya. Namun, status quo belum banyak berubah. Dengan diperkenalkannya Jaringan Dove, sisa 3 miliar orang yang masih tanpa internet akhirnya akan dibawa online dan dapat bergabung dengan ekonomi global. Peningkatan aksesibilitas internet akan mengarah pada pertumbuhan ekonomi global yang luar biasa dan dampak positif yang tak terukur bagi orang-orang di seluruh dunia.

Dapat diakses
Dengan model peer-to-peer kami, koneksi internet yang andal akan tersedia untuk lebih banyak orang, di lebih banyak tempat daripada sebelumnya. Orang-orang di komunitas pedesaan, turis dari negara lain, dan banyak orang lain akan memiliki akses ke internet berkualitas tinggi tidak seperti sebelumnya.

Terjangkau
Dengan mengomoditisasi data dan memberi orang kekuatan untuk menukarnya dengan bebas, kita akan melihat total harga data internet. Ini untuk semua umat manusia dan akan mengarah ke lompatan eksponensial dalam pendidikan, interaksi manusia, dan kemakmuran ekonomi global.

Praktis
Pendekatan ini memungkinkan individu untuk "membayar per penggunaan," dan tidak membeli data yang tidak diinginkan yang akan sia-sia. Data baru ini pada model permintaan jauh lebih efisien dan praktis. Orang akan menggunakan data yang mereka butuhkan dan menjual kelebihan data mereka kepada mereka yang membutuhkan




Dove adalah token kompatibel ERC-20 yang dijual untuk peserta penjualan token. Tujuan Dove adalah untuk menarik pengguna masa depan aplikasi kami yang terdesentralisasi dengan menjual token Dove yang akan digunakan untuk akses layanan WiFi Global dan berbagi data.

program Bounty


Bounty / ICO periode: 1 Juni - Akhir Penjualan Token publik Q3 2018

Anggaran Bounty: 2% dialokasikan untuk Bounty, 20M DOVE Tokens ~ 200k USD

Bounties: DOVE Tokens

Alokasi Bounty
2% dari total pasokan adalah untuk kampanye hadiah
Kampanye Twitter 20%
Kampanye Facebook - 20%
Kampanye Tanda Tangan 25%
Pembuatan Konten - 10%
Terjemahan - 5%
Telegram- 5%
Instagram- 15%

ATURAN UMUM
Anggota kepercayaan negatif, yaitu menggunakan multi-akun, menyontek, menggunakan karya orang lain dan melakukan spam, beberapa tanda tangan untuk pengguna yang sama, atau segala jenis perilaku tidak etis akan dilarang dari kampanye, dan pembayaran akan ditolak.
Perusahaan dan manajer hadiah dapat membuat perubahan kecil dalam kampanye bounty.
Balas di utas ini laporan mingguan Anda. Selalu balas dengan posting baru. Jangan diedit.
Jangan mengutip laporan Anda sebelumnya.
Laporan yang terlambat tidak akan dikreditkan.
Jika Anda memasukkan kampanye 2 hari sebelum akhir minggu, Anda akan diterima minggu depan. Jadi, mengirimkan laporan untuk minggu ini tidak akan memberi Anda taruhan.
Kami tidak akan mengubah alamat halus yang Anda sediakan di pendaftaran Anda. Jangan kehilangan kunci pribadi Anda atau dapatkan phishing
Anda harus bergabung dengan grup telegram resmi kami. https://t.me/dovenetworks

Info lebih lanjut:
Website: http://dove.network/
Whitepaper: http://dove.network/wp-content/uploads/2018/05/Whitepaper.pdf
Twitter: http://twitter.com/dovenetworketh
Facebook: https://facebook.com/dovenetworketh

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1523450;sa=forumProfile

ETH : 0xC9ddD82074fF828FB01893C209c662F1ded226F2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar