Minggu, 16 September 2018

Jaringan Dove

image.png

JARINGAN INTERNET  BERSIFAT DITETETASIKAN DoveNetwork
Setelah bangun di pagi hari, yang pertama kali Anda lakukan? Saya pikir jawaban kebanyakan orang adalah: - "Saya online". Hampir semua dari kami memulai hari kami dengan mengecek surat, pesan di jejaring sosial, pada siang hari kami menggunakan aplikasi seluler, mengunjungi toko online, dan mengakhiri hari kami menelusuri berita di Internet. Di dunia sekarang ini, Anda tidak dapat melakukannya tanpa internet, apakah Anda menganggap internet di mana-mana? Tapi ini jauh dari kasusnya.
Di bumi, ada lebih dari 7,3 miliar orang, dan jadi - hampir setengah dari mereka tidak memiliki kesempatan untuk mengakses jaringan. Menurut data dari International Telecommunication Union, ini terutama wilayah Afrika, Asia, Amerika Latin dan negara-negara CIS, bagi penduduk negara-negara ini, Internet adalah mimpi besar. Implementasi dari mimpi ini dapat membantu  DoveNetwork  . 
Anda bertanya apa DoveNetwork dapat berguna di negara-negara di mana tidak ada masalah dengan akses ke Internet? - Keuntungan utama adalah peningkatan efisiensi jaringan ketika kelebihan beban, misalnya, selama acara berskala besar dengan kebutuhan untuk akses Internet (konser, konferensi, dll.). Juga, memecahkan masalah layanan Internet yang tidak memadai di desa dan daerah pedesaan.
image.png
DoveNetwork  http://dove.network/  adalah jaringan peer-to-peer baru untuk pertukaran Internet berdasarkan blockbuster, menggunakan kontrak cerdas Ethereum, untuk membuat jaringan penyedia layanan Internet terdesentralisasi. Semua orang yang tidak memiliki akses ke Internet nirkabel hari ini, Dove Network akan memberikan kesempatan untuk menjadi pemiliknya.
image.png

Keuntungan dari jaringan Dove:

  1. Terhubung ke Internet dalam sekejap, di setiap lokasi dan pada waktu yang tepat untuk Anda;
  2. Lebih menyenangkan biaya penggunaan rendah;
  3. Kurangi biaya roaming di luar negara Anda;
  4. Dapatkan penghasilan dari mana saja, beli dan jual data internet;
  5. Bersama-sama, gunakan internet dengan keluarga, teman, kolega, atau berikan Internet sebagai amal. 
    image.png
    image.png
    image.png
    Beli internet dari pasar data terdesentralisasi Dove sangat mudah dan sederhana, cukup instal aplikasi di ponsel Anda, tablet dan pilih paket tarif yang tepat.
Bagaimana dana investor digunakan:
Dana tersebut terutama akan digunakan untuk membuat aplikasi Dove Network dan meningkatkan jumlah total penyedia Internet untuk menyediakan konektivitas global yang lebih baik.

Cara kerja Jaringan Dove:

image.png

Tujuan tim Dove Network:

  1. Jadikan Internet praktis dan terjangkau di seluruh dunia;
  2. Jadikan internet berkualitas tinggi untuk digunakan;
  3. Untuk meningkatkan dunia ke tingkat ekonomi baru, karena interaksi umat manusia di seluruh planet;
  4. Manfaat untuk semua orang. Anda hanya membayar data yang digunakan, apa yang tidak perlu Anda gunakan dapat dijual atau disumbangkan.

Temui tim Dove Network

image.png
image.png
image.png
image.png

KESIMPULAN

Dove Network  dapat meningkatkan efisiensi jaringan selama kemacetan jaringan. Misalnya, teknologi ini dapat berguna selama acara olahraga, konferensi, konser, dan lingkungan tertutup lainnya dengan kepadatan tinggi dan permintaan tinggi untuk koneksi ke Internet. Jaringan Dove juga akan membantu menyediakan komunikasi yang lebih nyaman untuk daerah pedesaan di negara maju, yang secara tradisional kurang terlayani.
Saya mengundang Anda untuk bergabung dengan kampanye Bounty: kampanye 
Twitter 20%, kampanye Facebook - 20%, kampanye tanda tangan 25%, pembuatan konten - 10%, terjemahan teks - 5%, telegram- 5%, instagram- 15%. 
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang aktivitas DoveNetwork dan produknya, Anda dapat mengunjungi situs web mereka  http://dove.network/
serta jejaring sosial: 
TWITTER  https://twitter.com/dovenetworketh
FACEBOOK  https: //www.facebook. com / dovenetworketh
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1523450;sa=forumProfile
ETH : 0xC9ddD82074fF828FB01893C209c662F1ded226F2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar